WindyAF

Namaku Windy, aku cantik, aku kuat, aku gak takut sama apapun, aku sangat beruntung karena banyak yang sayang sama aku, gak ada yang bisa jatuhin aku, karena Tuhan selalu bersamaku. πŸ™ (at Heaven on Earth)

Namaku Windy, aku cantik, aku kuat, aku gak takut sama apapun, aku sangat beruntung karena banyak yang sayang sama aku, gak ada yang bisa jatuhin aku, karena Tuhan selalu bersamaku. πŸ™ (at Heaven on Earth)

Matahari juga sendiri tapi bisa bikin dunia terang. Dia sendiri tapi dia tetep bersinar.
#vscocam

Matahari juga sendiri tapi bisa bikin dunia terang. Dia sendiri tapi dia tetep bersinar.
#vscocam

misshealthgeek:

Slowly replacing the negative thoughts with colors and beautiful things.

misshealthgeek:

Slowly replacing the negativeΒ thoughts with colors and beautiful things.

(Source: mywhisperedcolors)

Fotonya gak ada yang bener. Biarin. Asal kumpul! And we are still strong family! πŸ’ͺπŸ΄πŸ™ŒπŸ™

Fotonya gak ada yang bener. Biarin. Asal kumpul! And we are still strong family! πŸ’ͺπŸ΄πŸ™ŒπŸ™

Here we are! Udah gede ya! Ini cuma sebagian. Sebagian lagi masih pada ngerantau. Hihi. We are strong family! πŸ’ͺπŸ‘ŠπŸ΄πŸ™ŒπŸ™ with Nur, Ghani, Muchamad Indra, Trydo, Java, Faisyal, Philip, riksa, Amjad, Mohamad Darul Ulum, Genie, Alfan, Muhamad Rifky, Danastri, Moch Nizar, Fitrizal, Fadhlan, Taufik, Syarief, Arief, Dll, and MaafYangGakKeTag – View on Path.

Here we are! Udah gede ya! Ini cuma sebagian. Sebagian lagi masih pada ngerantau. Hihi. We are strong family! πŸ’ͺπŸ‘ŠπŸ΄πŸ™ŒπŸ™ with Nur, Ghani, Muchamad Indra, Trydo, Java, Faisyal, Philip, riksa, Amjad, Mohamad Darul Ulum, Genie, Alfan, Muhamad Rifky, Danastri, Moch Nizar, Fitrizal, Fadhlan, Taufik, Syarief, Arief, Dll, and MaafYangGakKeTag – View on Path.

Alhamdulillah. Acaranya berjalan dengan lancar.. Terima kasih bagi yang sudah berpatisipasi. Seneng banget bisa dikasih kesempatan dalam kegiatan ini. Bagi panitia lainnya, mohon maaf apabila saya banyak kekurangan. Semoga taun depan bisa bikin acara kayak gini lagi. Amin. Thanks a lot!! May Allah always bless us all! Xoxo!! πŸ™πŸ˜½πŸ˜πŸ˜ƒ (at Panti Asuhan Yayasan Bakti Mitra Utama)

Alhamdulillah. Acaranya berjalan dengan lancar.. Terima kasih bagi yang sudah berpatisipasi. Seneng banget bisa dikasih kesempatan dalam kegiatan ini. Bagi panitia lainnya, mohon maaf apabila saya banyak kekurangan. Semoga taun depan bisa bikin acara kayak gini lagi. Amin. Thanks a lot!! May Allah always bless us all! Xoxo!! πŸ™πŸ˜½πŸ˜πŸ˜ƒ (at Panti Asuhan Yayasan Bakti Mitra Utama)

“Throughout my life, I’ve always been afraid of losing people I love. But sometimes I stop and wonder, Is there anyone out there afraid to lose me?”
— (via ispeakquotes)

Haha iya bener

(via ispeakquotes)

“Sorry, but I don’t need any part-time people in my life. You’re either with me, or you’re not. You can’t just come and go as you please.”
— (via ispeakquotes)

(via ispeakquotes)